HOME

JALAN JALAN ALAM NUSANTARA WISATA INDONESIA
by JAVA TOUR HOLIDAYS


Menikmati keindahan alam ,saat ini adalah dambaan setiap manusia. Dimana dengan akses yang mudah, fasilitas yang lengkap, serta kemudahan dalam segala hal. Banyak sekali pilihan untuk anda dimana anda dapat menentukan pilihan sesuai keinginan anda.
Kami sebagai penyedia jasa layanan wisata, yang berpengalaman serta sangat mengutamakan kenyamanan bagi para wisatawan, kami ingin menawarkan beberapa pilihan untuk anda, dan memberikan harga yang sangat murah sebagai berikut:
1. Paket wisata 1 hari
2. Paket wisata 2 hari
3. Paket wisata 3 hari
4. Paket wisata Religi
5. Paket wisata adventure
6. Paket wisata spiritual screet



Beragam harga yang sangat menarik dan tentunya murah, kami menyediakan berbagai pilihan sesuai keinginan anda, serta berbagai akomodasi yang menunjang kenyamanan perjalanan anda. Bagi kami, profesional pelayanan yang kami utamakan, dan dapat dipastikan anda akan menikmati perjalanan wisata dari kami.



Tersedia juga berbagai type kendaraan mulai dari standart hingga executive class. Bagi anda yang akan berbulan madu, nikmati harga spesial dan diskon dari kami. Silahkan pesan sekarang juga, untuk reservasi maksimal 7hari sebelum keberangkatan, ataupun dapat memilih paket alternatif.

Miko Email : javatourholidays@gmail.com
Contact Person : +62822-3296-9292
Address Songgon 31 Pengantigan Rogojampi,BanyuwangiEast Java , Indonesia
http://www.javatourholidays.blogspot.com
Http://www.javatourholidays.com
Http://www.bromotourholidays.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEAM

5 hal yang menarik di Pantai Pulau Merah atau Red Island

Wisata Kawah ijen blue fire di Banyuwangi Jawa Timur